Hot!

metode alami mewarnai rambut dengan tepat

rambut ialah mahkota ditujukan untuk semua orang, baik pria maupun wanita ingin mempunyai rambut yang sehat. warna rambut juga penting untuk setiap orang. seiring pertambahan umur atau alcita-citannya ialah perubahan hormon dapat membuat rambut berubah warna. mewarnai rambut dengan produk keindahan di pcita-citaran bukan solusi yang efektif.


photo by : loremipsum.com

sebab, pada waktunya rambut kembali berubah warna yang tidak diinginkan dan menimbulkan efek samping buruk pada rambut. daripada begitu terus, alangkah baiknya mencoba menggunakan bahan alami untuk warna rambut hitam permanen. inilah langkah-langkahnya!
kulit kenari
kulit kenari memiliki manfaat luar bicita-cita untuk mewarnai rambut menjadi hitam alami. metodenya ialah dengan menghancurkan kulitnya, merebusnya selama setengah jam dan membiarkannya menjadi dingin.  kau juga mampu menggunakan bubuk kenari sebagai gantinya. lalu, saring campurannya dan softwarekan ke rambut.
biarkan selama satu jam agar meresap, dan kemudian jikalaus dengan air hangat. jika  kau ingin memiliki warna yang lebih intens,  kau dapat memanaskan ulang campuran ini hingga mendidih. kemudian, dinginkan lagi, saring, dan terapkan ke rambut semetode merata.
percita-citan lemon
air percita-citan lemon sangat bagus untuk rambut. terapkan semetode merata di rambut, dan menyisirnya. biarkan selama beberapa jam. untuk yang lebih ringan, keringkan di bawah sinar matahari, atau campurkan dengan chamomile.  kau harus mengulang langkah ini beberapa kali untuk efek yang tepat.
kopi
kalau  kau ingin membuat warna rambut hitam lebih gelap.  kau harus membuat minuman kopi organik untuk diterapkan pada rambut, biarkan hingga dingin. campurkan 2 sendok makan bubuk kopi dengan madu secukupnya sebagai kondisioner alami. jikalaus dengan cuka sari apel.  kau juga dapat menambahkan kopi pada rambut pribadi setelah monyetmas, biarkan selama 20 menit, lalu jikalaus dengan cuka sari apel untuk efek jangka panjang. pada akhirnya, cucilah dengan air hangat.

0 komentar:

Posting Komentar